JUAL CINCIN TUNANGAN BEKASI TIMUR EMAS | BEKASI MURAH

By setiadisamda - Maret 01, 2019

CINCIN TUNANGAN 


HARGA SEPASANG CINCIN (2 CINCIN
BAHAN CINCIN
HARGA
PERAK
Rp.500.000
PALADIUM
Rp 3.200.000
EMAS
Rp.4.000.000
PLATINA
Rp.9.000.000







Harga Sewaktu-waktu Bisa Berubah
FREE BOX
FREE ONGKIR

CINCIN TUNANGANBagaimana biaya pernikahan memengaruhi risiko perceraian: studi yang tidak terduga

07/31/2018 15:49 Cetak cerita ini ????????? ????? Perbanyak ukuran huruf
Bagaimana biaya pernikahan memengaruhi risiko perceraian: studi yang tidak terduga
Sebuah penelitian baru menemukan kaitan antara tingginya biaya pernikahan dan meningkatnya risiko perceraian, tulis nv.ua.
Profesor Andrew Frances-Tan dan Hugo Mjalon melakukan penelitian yang melibatkan 3.000 pria dan wanita untuk mencari tahu bagaimana biaya pernikahan mempengaruhi perkembangan selanjutnya dari hubungan pasangan. Akibatnya, mereka menemukan bahwa semakin mahal sebuah pernikahan - semakin tinggi risiko perceraian di masa depan, tulis Independent.cincin tunangan 
Para penulis studi menemukan bahwa cincin kawin yang mahal dan upacara pernikahan yang mewah, sebagai suatu peraturan, secara negatif mempengaruhi hubungan keluarga pasangan itu.cincin tunangan 
"Kami menemukan bahwa pasangan yang menghabiskan $ 2.000 hingga $ 4.000 pada cincin kawin adalah 1,3 kali lebih mungkin bercerai daripada mereka yang menghabiskan $ 500 hingga $ 2.000 di ring. Hal yang sama juga menyangkut biaya upacara itu sendiri. Pasangan yang menghabiskan kurang dari $ 1.000 untuk pernikahan dibesarkan jauh lebih jarang daripada mereka yang menghabiskan lebih dari $ 20.000, "kata para ahli, menambahkan bahwa pasangan harus menghabiskan uang untuk bulan madu, bukan pada mengatur pernikahan dan cincin pertunangan. Secara khusus, hasil penelitian menunjukkan bahwa bulan madu secara signifikan mengurangi risiko perceraian.
cincin tunangan 
"Kami menemukan bahwa bulan madu secara positif mempengaruhi durasi pernikahan. Dan, dalam hal ini, biaya tinggi bulan madu dengan penurunan yang signifikan dalam risiko perceraian, "- menyimpulkan para ahli.Cincin pernikahan dan pernikahan - tanda-tanda utama dan takhayul bagi mereka yang menikah. Akuisisi cincin pernikahan dan pernikahan adalah tradisi tertua, sepenuhnya mencerminkan cinta abadi dari dua hati yang penuh kasih, kesetiaan dan kesungguhan niat. Namun, terlepas dari komponen tunggal cincin ini, mereka harus dibagi menurut konsep: pernikahan - yang dirancang untuk pertunangan, dan pernikahan - untuk pernikahan.
cincin tunangan 
Di Rusia, sebagai aturan, cincin pertunangan dikenakan oleh pengantin jauh sebelum pernikahan mereka, ketika mereka masih anak-anak. Anak itu mengambil cincin perak (tanda kekuatan), dan gadis - emas (tanda kemurnian dan integritas).
Tampaknya untuk hari ini dengan berbagai cincin, lebih mudah untuk memutuskan pilihannya, namun demikian, atribut pernikahan utama ini mengandung banyak rahasia misterius, yang harus Anda ketahui sebelumnya.
Cincin pernikahan dan pernikahan adalah tanda-tanda utama dan takhayul. Kemungkinan besar, setiap pengantin perempuan tahu tanda-tanda utama, tetapi "pengulangan adalah ibu dari doktrin", tetapi bagi mereka yang tidak tahu, untuk catatan:
1. Dalam hal apapun, baik sebelum pernikahan, atau setelah, SIAPA SAJA tidak membiarkan saya mengukur cincin saya.
2. Mampus menjatuhkan cincinnya, sebelum mencobanya?! Ini untuk berpisah! Tapi ini bisa dihindari, setelah melewati cincin string putih (itu akan mengambil semua negatif), di muka disiapkan saksi yang benar. Hanya setelah ini, cincin dapat ditaruh di jari, dan benangnya terbakar setelah pendaftaran dengan kata-kata: "Bakar semua masalah dan kesedihan saya."
3. Untuk menemukan cincin pertunangan adalah tanda yang sangat baik dari pernikahan dini atau pernikahan. Tapi jangan meninggalkan penemuan seperti itu untuk waktu yang lama, dan jangan memakainya. Lebih baik, pra-lebur, menjadikannya hiasan baru.
Cincin kawin - cara memilih dan membeli. Pertanyaan ini menyakitkan bagi calon pasangan bulan madu di masa mendatang karena banyaknya keberpihakan: kapan, di mana dan bagaimana membeli, membeli, atau mengambil sebagai hadiah dari orang tua, dengan atau tanpa batu berharga?
Perlu dicatat bahwa keputusan untuk memberikan atau tidak cincin pertunangan, dengan atau tanpa batu, jatuh pada bahu mempelai laki-laki. Karena itu, semuanya tergantung pada kemungkinan materialnya dan keluasan jiwanya yang dermawan.

Berita
Peristiwa hari-hari terakhir. Baca berita terbaru. Online. Hari ini. Hal utama!
Yandex.Direct


Secara tradisional, cincin kawin harus dengan batu berharga, biasanya dengan berlian (simbol kesucian dan kekuatan ikatan cinta). Jika simpati jatuh pada batu lain, lebih baik untuk berkonsultasi dengan penjual perhiasan. Seperti yang Anda ketahui, pirus akhirnya bisa kehilangan warnanya, safir dapat menjadi gelap, dan topas - kehilangan warna.
Selain itu, Anda bisa merasakan energi batu. Untuk melakukan ini, letakkan di tangan kanan Anda dan bawa ke tangan kiri Anda. Sedikit memegangnya, Anda bisa merasakan panas atau dingin, masing-masing, memutuskan apakah akan mengambil atau tidak.
Ada kasus ketika cincin pertunangan diwariskan, sebagai pusaka keluarga. Kemudian, pada upacara pernikahan, pengantin sedang bertukar cincin kawin baru, biasanya terbuat dari emas kuning. Meskipun ada logam lain, misalnya, platinum.
Di Rusia, orang yang menikah mengenakan cincin di jari manis tangan kanan mereka. Jari manisnya, seperti emas, diasosiasikan dengan Matahari yang cerah dan panas.
Menurut adat istiadat Kristen, dianggap bahwa cincin kawin harus halus, tanpa sayatan dan batu, maka kehidupan anak muda juga akan damai dan merata.
Untuk membeli kedua cincin lebih baik dalam satu hari, di satu tempat. Ini akan menjadi jaminan yang baik dari hubungan keluarga yang kuat dan saling cinta.
Cincin kawin orang tua - dapat saya gunakan.



Ada situasi di mana cincin kawin disumbangkan dari orang tua atau kakek-nenek. Menerima mereka, orang harus ingat aturan utama: para donor seharusnya memiliki kehidupan keluarga yang bahagia, di mana mereka merayakan perak atau, idealnya, pernikahan emas. Setelah semua, dekorasi ditransfer seperti tongkat sihir di estafet pernikahan yang bahagia.
Dalam kasus-kasus ketika perkawinan para pemberi "meledak di kepungan", atau mereka janda atau bercerai, itu benar-benar mustahil untuk mengambil cincin.

Cincin pernikahan dan pernikahan adalah tanda-tanda utama dan takhayul. Sebagai kesimpulan, penting untuk diperhatikan, jika Anda telah membeli cincin, pelindung utama kebahagiaan keluarga, jangan kehilangannya. Hilangnya cincin itu menjanjikan pasangan itu di masa depan pertengkaran dan masalah, dan bahkan dapat menyebabkan perceraian. Tetapi Anda tidak membutuhkan ini !? Jaga mereka, "seperti apel mata"!  

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar